Sabun Herbal Alami Beromzet Puluhan Juta

Sensasi Segar Aroma Therapy Dalam Sabun Kesehatan Herbal

Sabun Herbal Serai Plus "MIG" dibuat dengan menggunakan bahan dasar alami dan tanpa zat pewarna. Komposisi : Minyak Sereh, Susu, Minyak Zaitun, Madu, Asam Kawak, dan lainnya.

Minyak Sereh
Digunakan sebagai pewangi alami, untuk mencegah gigitan nyamuk atau gigitan lintah, sebagai peluruh keringat, penghangat badan, dan apabila digunakan untuk mandi, dapat mengurangi rasa pegal atau lelah.

Susu
Susu sudah merupakan kebutuhan pokok bagi manusia, terutama anak balita. Demikian halnya sebagai bahan campuran sabun.Susu memiliki variasi vitamin yang lebih banyak, begitu pula dengan kandungan mineralnya. Dan bagi kesehatan kulit, dapat memutihkan kulit, menjadikan kulit halus cemerlang, serta menjaga kelembaban kulit.

Minyak Zaitun
Minyak yang juga dikenal sebagai olive oil ini memang sudah begitu populernya dengan manfaat alami untuk kecantikan. Mempunyai kadar vitamin E yang sangat tinggi yang baik untuk kesehatan kulit. Sabun yang komposisinya menggunakan minyak zaitun (secara medis) dapat menghasilkan sabun lebih lembut dan baik untuk kulit. Sedangkan secara alami mengandung fenol, tokoferol, sterol, pigmen , dan squalen yang memegang peranan penting dalam kesehatan manusia. Problem kecantikan seperti keriput, dapat diatasi oleh fungsi minyak zaitun.

Begitu pula dapat mengendurkan otot otot tubuh yang tegang setelah kelelahan menjalani aktivitas harian. Sifat zat dalam minyak zaitun yang sulit teroksidasi menyebabkan kulit akan terlindungi dari sinar matahari, sehingga tidak akan memicu kulit terhadap bahaya penyakit kulit, kanker atau tumor. Senyawa lain seperti klorofil yang terkandung dalam minyak zaitun berperan sebagai anti oksidan

Madu
Madu, komponen utamanya adalah fruktosa, glukosa, dan sukrosa. Mengandung mineral Na, Mg, Cu, Mn, Fe, K, dan Fosfor. Dan sampai saat ini tidak ada yang menyangkal tentang manfaat, kegunaan, dan keistimewaan madu bagi kesehatan tubuh manusia baik luar maupun dalam.

Asam Kawak
Asam Kawak adalah buah asam yang telah dibersihkan dari biji dan seratnya kemudian dikukus sekitar 10 menit, diberi sedikit garam, dibentuk seperti bola dan dijemur langsung di bawah sinar matahari.Zat yang terkandung dalam asam kawak antara lain : asam anggur, asam apel, asam tartrat, asam malat, asam sitrat, asam suksinat, asam asetat, pectin. Yang bermanfaat untuk mengobati bisul, jerawat, gatal gatal, bekas luka, campak, borok, eksim, dan rheumatik.


MANFAAT KESELURUHAN MIG

Dari uraian komposisi yang terkandung dalam sabun kesehatan MIG maka dapat disimpulkan berbagai fungsi penggunaannya adalah sebagai berikut :
  • Menyembuhkan /menghilangkan jerawat;
  • Menyembuhkan gatal gatal/penyakit kulit herpes, dompo dan biduran;
  • Menyembuhkan kulit kaki pecah pecah;
  • Mengencangkan dan menghaluskan kulit tubuh;
  • Memutihkan kulit tubuh;
  • Menghilangkan bau badan;
  • Dipakai mandi dengan air hangat, dapat menghilangkan kecapaian;
  • Dapat menjauhkan dari gigitan nyamuk dan serangga;
  • Mencegah timbulnya gangguan kulit (tumor atau kanker);
  • Memberikan sensasi nyaman dengan kesejukan aroma therapy.

PETUNJUK PENGGUNAAN MIG
Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari sabun MIG ikuti petunjuk penggunaan sebagai berikut :
  1. Dipakai di wajah dan seluruh badan;
  2. Bagi sebagian kecil orang, pada awal pemakaian bisa terjadi reaksi sedikit gatal dan sedikit perih. Adalah normal untuk proses pembersihan kulit dari kotoran, jerawat, dan dari bahan bahan kimia yang mengendap akibat pemakaian alat kosmetika berkadar kimia tinggi;
  3. Hasil dari penggunaan sabun kesehatan MIG dapat dirasakan/dilihat kurang lebih 3 s/d 4 hari kemudian;
  4. Tidak ada efek samping.
Cintailah Produk Dalam Negeri dengan Membuktikan
Manfaat Nyata Sabun Kesehatan MIG !!!

Dep. Kes. RI No. Hk0005431756

Di samping sabun herbal MIG, kami juga menyediakan merk lainnya seperti sabun herbal Hazelia yang tak kalah banyak ragam produk dan bahan baku pembuatannya yang serba herbal.

Sabun Herbal Hazelia adalah sabun yang alami di buat secara handmade, dan dapatkan harga promo bagi anda yang berada di luar pulau Jawa atau untuk permintaan ekspor ke luar negeri.

Kami juga menerima pendaftaran bagi anda yang ingin bermitra dengan kami. Sila Hubungi (+62)87878821248 atau (+62)81385386583 pin BB 2275CAE0 atau FixPhone (+6221)93461965

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama