Bakmi Hejo

http://bakmihejo.blogspot.com/p/kontak_5.html
Adalah Ade Syariful Alam, yang membuka usaha rumah makan dengan nama serupa Bakmi Hejo yang berlokasi di Jalan Raya Puncak No 287, Cipayung, Bogor.

Jika Anda tertarik dengan sajiannya jangan hanya melihat websitenya saja, silakan datang langsung ke rumah makan tersebut di atas atau langsung menghubungi no telp kontak Kang Ade di 081.385.386.583

Dan jika kita bicara Bakmi Hejo, pasti sebagian dari kita sudah tak asing lagi dengan kelezatan mie yang berwarna hijau karena dibuat dari bahan sayuran seperti sawi dan bayam.


 Mie Hijau Produksi Sendiri

Bakmi Hejo adalah mie berwarna hijau (hejo diambil dari bahasa Sunda yang artinya hijau), terbuat dari bahan sayuran seperti sawi dan bayam, lebih gurih, nikmat, alami dan aman untuk dikonsumsi. Diolah dengan konsep “mie ayam”, yang sangat digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Mie hijau ini sudah mulai booming dan hanya didapat di rumah-rumah makan tertentu yang terbatas dan dijual dengan harga yang relatif  “mahal”. Artinya masih sangat terbuka luas untuk mengembangkan usaha tersebut untuk Anda dengan menjadi mitra saya…

Mie hijau memang diyakini lebih sehat dibandingkan bakmi biasa, karena kandung klorofil atau zat warna hijau daun yang ada dalam mie yang biasanya terbuat dari tepung terigu dan telur ini. Wajar saja kini banyak sekali pedagang mie atau bakmi beralih mengubah konsep makanan sehatnya ke pewarna sayuran yang jauh lebih menyehatkan daripada zat pewarna buatan.

Berapa besar investasi untuk usaha Bakmi Hejo ?

Mungkin jawaban ini yang ditunggu oleh Anda…Untuk besar investasi kemitraan (waralaba kebersamaan tanpa fee dan royalti) dari sebuah paket usaha Bakmi Hejo adalah sangat terjangkau dengan estimasi BEP (kembali modal) maksimal 5 bulan.

Apa saja yang didapat dari investasi ini?
1. Etalase full aluminium ukuran 120 x 60cm, di depannya dipasang acrylic yang dapat menyala di malam hari.
2. Perlengkapan dagang lainnya antara lain :
- Dandang Mie, 1 buah
- Tempat ayam, 1 buah
- Serokan Mie, 2 buah
- Talenan, 1 buah
- Irus, 1 buah
- Tabung 3 kg, 1 unit
- Kompor Gas untuk mie, 1 set
- Mangkok ayam, 1 lusin
- Tempat Kuah , 1 lusin
- Sumpit, 1 lusin
- Sendok & Garpu, 1 lusin
- Nampan plastik, 1 buah
- Tempat sambal, 1 buah
- Tempat Saos & Kecap, 1 set
- Tempat Sendok, garpu & Sumpit, 1 buah
- Tempat Tisue, 1 buah
- Tempat bumbu, 1 set
- Stereofoam, 100 buah (khusus Jabodetabek)
- Meja, 1 buah (khusus Jabodetabek)
- Kursi, 4 buah
- Ember untuk cuci piring, 1 buah
- Lap, 6 buah
- Tempat Mie, 2 buah belum termasuk biaya kirim

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama