Jasa Reparasi Barang Elektronik Tambun

STRATEGI BARU : SERVIS JEMPUT BOLA
REPARASI ELEKTRONIK RUMAHAN

Operator Service Elektronik Nur Rohmat FS
Bekasi - kotabekasihotnews.blogspot.com
SEMAKIN hari semakin modern cara orang mengembangkan usaha layanan. Apalagi dengan zaman sudah serba IT-minded seperti sekarang ini. Bila tidak mengikuti cara-cara yang modern dan menggunakan fasilitas informasi yang terbaru, mungkin para pengusaha akan mati mendadak alias gulung tikar.

Demikian pula dengan usaha layanan jasa reparasi barang elektronik rumahan di daerah kota Bekasi dan sekitarnya. Seorang pengusaha jasa layanan servis perbaikan barang elektronik, Nur Rohmat FS, melakukan terobosan usaha dengan membuka jasa perbaikan barang elektronik dengan sistem jemput bola.

Para pelanggannya tak perlu lagi harus datang ke lokasi usha atau rumahnya untuk memperbaiki masalah atau kerusakan barang elektroniknya. Cukup dengan menelpon rumah atau HP mas Rohmat, demikian kerap si tukang servis ini, maka ia akan segera meluncur ke tempat pelanggannya dan membawanya pulang, kemudian barang yang diservis akan selesai dalam waktu kurang dari seminggu atau sesuai dengan permintaan dan kondisi kerusakan yang ada.

"Selama ini memang saya menunggu pelanggan saya datang ke rumah saya untuk barang elektronik mereka, tapi kini sepertinya saya harus memberikan pelayanan khusus buat para pelanggan saya yang tinggalnya masih di kawasan sekitar rumah saya," ujar lelaki beranak 3 ini kepada bekasionlinenews. Kini Rohmat membuka usaha reparasi barang-barang elektronik di rumahnya yang berlokasi di Tambun Selatan. tentunya Rohmat menerima panggilan servis dengan mengutamakan para pelanggannya yang tinggal di sekitar daerah Tambun. Namun bagi para pelanggannya yang masih tinggal di kawasan Kota Bekasi atau Kabupaten bekasi, ia menyanggupi untuk mendatanginya bila memang ada yang menghubunginya.

"Asal alamatnya jelas dan tidak membuat saya kesulitan untuk mencarinya, pasti akan saya jemput dimanapun pelanggan itu meminta saya. Asal itu masih rumah atau perusahaan yang jelas domisili lokasinya," papar Rohmat.
Kini dengan meningkatkan layanan antar jemput, dan Rohmat hanya menerima telepon pesanan dari pelanggan yang lama maupun baru, Rohmat bisa berkonsentrasi melakukan setiap pekerjaan sesuai dengan jadwal yang dia telah berikan kepada para pelanggannya. Itulah sebabnya Rohmat tidak mengenakan biaya servis dan reparasi yang melangit, "Asal pelanggan tahu berapa biaya komponen dan saya mendapat bayaran jasa yang cukup, itu sudah membuat saya lega asal pelanggan puas dan merasa tidak terlalu kemahalan," pungkasnya.

Bagi Anda yang tertarik memperbaikin barang elektronik Anda dengan biaya yang tak terlalu mahal selangit, dan Anda tidak sempat membawa barang elektronik Anda ke tempat servis, silakan hubungi Rohmat Electronic Service di 089.9178.4994

Atau bisa juga Anda datang berkunjung ke rumahnya dan Anda tinggal minta Rohmat untuk menjemput barang elektronik yang hendak diperbaiki.


Rohmat Electronic Service
Jl. Lembang Blok D-547, Perum Duren Jaya, Bekasi Timur 17111, (021) 882.1639
Hotline :089.9178.4994

Sidik Rizal - dobeldobel.co.cc

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama